Ini Alasan Rap Monster BTS Ganti Nama Panggung

Selasa, 12 Desember 2017 - 15:07 WIB
Ini Alasan Rap Monster BTS Ganti Nama Panggung
Ini Alasan Rap Monster BTS Ganti Nama Panggung
A A A
JAKARTA - Leader BTS, Rap Monster akhirnya mengungkap dirinya mengubah nama panggung menjadi RM saat menghadiri jumpa pers untuk konser 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour The Final.

Rapper BTS ini memulai debut pada 2015 dengan menggunakan nama panggung Rap Monster. Nama panggung ini berhasil menunjukan keahliannya yang luar biasa dalam bidang rap, tetapi pada 14 November dia mengganti namanya menjadi RM.

RM mengungkapkan bahwa dia mendapat tanggapan beragam terhadap mantan nama panggungnya tersebut. Salah satunya pembicaraan mengenai nama panggungnya yang terlalu panjang.

“Di banyak negara, ketika saya menyebut nama Rap Monster, saya sering mendengar bahwa itu terlalu panjang,” kata RM.
Ini Alasan Rap Monster BTS Ganti Nama Panggung

Penyanyi Korea ini mengganti namanya karena tak berencana membatasi dirinya dalam melakukan rap di masa depan. Selain itu, RM menganggap namanya terlalu agresif dan tak cocok dengan genre music yang sekarang digeluti.

Namun, RMia menyatakan bahwa Rap Monster adalah nama yang sangat kuat. RM berpikir bahwa dia akan terus diingat sebagai Rap Monster hingga meninggalkan dunia hiburan.

“Karena nama 'Rap Monster' sangat kuat, saya rasa saya akan dikenang sebagai Rap Monster sampai saya pensiun,” tegasnya.

BTS sendiri telah menyelesaikan konser tur dunia “Wings” mereka yang dimulai pada Februari dengan konser yang berakhir di Gocheok Sky Dome, Seoul.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)